10 Lagu Terbaik Soundgarden


Lagu-lagu Soundgarden terbaik yang diambil dari sejarah band panjang dan kaya, karena mereka terbentuk sepanjang perjalanan kembali pada tahun 1984 dan mencapai ukuran yang luar biasa sukses komersial selama masa kejayaan grunge pada 1990-an. Kombinasi riffage degil, berdenyut ketangkasan berirama dan Chris Cornell melonjak, vokal soulful membedakan mereka dari paket hard rock dan mengangkat mereka di atas "hanya band lain memanfaatkan grunge hal" status. Mereka akhirnya berpisah, tetapi menemukan jalan mereka kembali bersama-sama, tetapi bahkan jika mereka tidak, kita masih akan memiliki katalog yang luas untuk menikmati. The 10 lagu Soundgarden Terbaik sulit untuk memilih karena beberapa alasan, namun sebagian besar karena mereka telah mengumpulkan katalog luas yang melampaui "grunge" tag, karena mereka ada sebagai suatu entitas tahun sebelum "grunge" adalah kategori dan istilah. Mereka juga mengasah suara mereka, yang memungkinkan mereka terus sukses sebagai grunge dan semua band cabang yang mulai berkurang popularitasnya. Periksa daftar dari 10 Lagu Terbaik Soundgarden di bawah ini:


'Hands All Over'

'Louder Than Love' (1989)
Hands All Over,' adalah single kedua dari 'Louder Than Love,' ditulis oleh gitaris Kim Thayil, dan mampu mempertahankan rasa dinamika meskipun sedang dibangun di atas riff sederhana, berulang. Hal ini mengingatkan kita bahwa musik rock tidak perlu rumit atau esoteris untuk menjadi baik. Vokal Cornell memiliki kualitas, mentah mentah, tapi di sini, kita mendapatkan rasa pembangkit tenaga listrik dia menjadi.
Dengarkan 'Hands All Over'

'The Day I Tried to Live'
'Superunknown' (1994)
Sebuah pembukaan riff melankolis, mendorong dan menarik irama, ayat tegang lega dengan chorus epik dan parutan Cornell dan pengiriman agak bluesy comingle sempurna pada 'The Day I Tried to Live.' Lagu itu sturm und Drang ketegangan gelap dan itu definitif Soundgarden.
Dengarkan 'The Day I Tried to Live'
'Pretty Noose'
"Down on the Upside '(1996)
Wah wah riffery adalah salvo pembukaan 'Noose Cukup,' dikombinasikan dengan murung, nada suram yang meniru hari Seattle hujan dan solo memabukkan, membuat single pertama dari 'Down on the Upside' salah satu dari 10 lagu Soundgarden terbaik. Cara Cornell menyanyikan "Dan aku tidak menyukai apa yang Anda punya saya tergantung dari" dengan gigi terkatup terdengar lebih seperti teriakan perang daripada pengakuan kekalahan.
Dengarkan 'Noose Cukup'
'Fell on Black Days'
'Superunknown' (1994)
"Jatuh pada Hari Hitam 'melintasi murung, keruh, medan, begitu banyak sehingga hampir ballad. Kami mengatakan hampir. Ini tetap sebuah ketangguhan tegang, semua sementara sisanya sepenuhnya kontemplatif. Ini contoh lain dari kemampuan Soundgarden untuk menunjukkan segudang kepribadian musik dan suasana hati, seringkali dalam ruang dari satu lagu.
Dengarkan 'Jatuh pada Hari Hitam'
"Rusty Cage '
'Badmotorfinger' (1991)
'Rusty Cage' merupakan puncak era Lollapalooza awal dan dominasi grunge di alt rock, tapi lebih berat dan lebih soulful daripada banyak batu alt periode, namun itu hanya sebagai disonan dan provokatif. Ini juga salah satu kemacetan Soundgarden tercepat. Ketika Cornell bernyanyi, itu datang dari dalam intinya. Plus, Man in Black legendaris Johnny Cash alias pikir itu cukup dingin untuk menutup. 'Nuff said. Semua faktor-faktor tersebut digabungkan adalah mengapa 'Rusty Cage' adalah salah satu dari 10 lagu Soundgarden terbaik.
Dengarkan 'Rusty Cage'
'Blow Up Dunia luar'
"Down on the Upside '(1996)
'Blow Up Dunia luar' meroket ke No 1 di tangga lagu rock mainstream, berkat banyak distorsi, irama hampir bipedal yang meletus di jembatan untuk paduan suara, riffage kandang berderak dan lirik emosional resonan dan pengiriman dari Cornell. Ini adalah paket lengkap dan total, belum lagi hook embeds sendiri dalam memori Anda. Hal ini juga menawarkan bahwa tanda tangan sonic kabut abu-abu yang warna-warni banyak musik band, juga.
Dengarkan 'Blow Up Dunia luar'
'Outshined'
'Badmotorfinger' (1991)
Pengaruh Black Sabbath dirasakan pada 'outshined,' dengan riffery yang besar dan kuat dan kotor. Jika Ozzy dan anak-anak telah dibesarkan dalam diguyur hujan Pacific Northwest, sebagai lawan Inggris, dan jika mereka mulai band beberapa generasi kemudian, mereka mungkin telah menulis 'outshined.'
Dengarkan 'outshined'
'Spoonman'
'Superunknown' (1994)
Inspirasi lagu, musisi jalanan artis Spoonman, sebenarnya memainkan sendok selama jembatan instrumental dari lagu tersebut. Tapi itu bukan satu-satunya alat yang digunakan pada lagu, drummer Matt Cameron smash pergi pada panci dan wajan, menambahkan lapisan ekstra untuk dentang keseluruhan lagu dan berisik.
Dengarkan 'Spoonman'
'Jesus Christ Pose'
'Badmotorfinger' (1991)
Lebih lumpur dari Soundgarden, bersama dengan nyaring, riff merayap dan beberapa chugga menyenangkan chugga gitar. Tapi vokal soulful Cornell tanah lagu. Ironi dari lagu ini adalah bahwa itu ditulis tentang orang-orang yang menyesuaikan diri dengan orang-orang yang dianiaya untuk tujuan religius, namun melihat Cornell pada saat itu adalah simbol dari Yesus Kristus sendiri, berkat rambut panjang dan jenggot. Meski begitu, lagu cukup banyak slays. The riffing logam menjadikannya salah satu yang terbaik Soundgarden.
Dengarkan 'Yesus Kristus Pose'
'Black Hole Sun'
'Superunknown' (1994)
"Lubang Hitam Sun 'akan terus menjadi hit Soundgarden terbesar karir mereka, dan dengan alasan yang baik. Gelombang udara Lagu radio dimiliki dan video menakutkan berada di rotasi konstan pada MTV. Hal ini juga memenangkan Kinerja Hard Rock Grammy karena itu pernikahan edgy, unik dan dibangun dengan baik. Ini mudah salah satu lagu Soundgarden 10 Terbaik karena melintasi batas antara asal kumuh band dan seterusnya, untuk penawaran yang lebih dipoles.
Dengarkan 'Lubang Hitam Sun'

Description: 10 Lagu Terbaik Soundgarden Rating: 5 Reviewer: joe alberto - ItemReviewed: 10 Lagu Terbaik Soundgarden
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More