Dokter Iowa Dibebankan karena tidak sengaja Menyebabkan Kematian Slipknot Paul Gray

Dokter Iowa Dibebankan karena tidak sengaja Menyebabkan Kematian Slipknot Paul Gray
Dua tahun setelah melewati kasus bassis Slipknot Paul Gray, pengembangan utama yang terkait dengan kematiannya telah muncul dalam kasus Des Moines, Iowa, dokter dibebankan hari ini (September 5) untuk pembunuhan disengaja. Dokter Daniel Baldi sudah rusak selama lebih-resep obat penghilang rasa sakit narkotika kepada pasien-pasiennya, dengan salah satu dari delapan korban yang dinyatakan sebagai Paul Gray.

Menurut Des Moines Register, dokumen pengisian mengklaim Baldi "tidak sengaja menyebabkan kematian Paul Gray oleh komisi tindakan cenderung menyebabkan kematian atau cedera serius, untuk-wit, terus menulis dosis tinggi narkotika resep untuk obat yang dikenal pecandu dari 2005/12/27 sampai kematiannya. "

Dalam istilah dasar, Baldi sedang dituduh memainkan peran dalam kematian Paul Gray. Ini adalah perkembangan yang menakjubkan dalam kasus musisi tercinta, kematian yang diperintah overdosis morfin dan fentanyl. Otopsi juga menunjukkan bahwa Gray memiliki penyakit jantung yang signifikan.

Gray ditemukan tewas pada usia 38 di sebuah hotel di Urbandale, Iowa, pada 24 Mei 2010. Setelah istirahat panjang, Slipknot telah soldiered pada dengan bassist Donnie Steele mengisi selama pertunjukan live band. Setelah headlining Mayhem Festival dan sepasang Knotfest menunjukkan musim panas ini, Slipknot berada dalam tahap awal perencanaan album pertama mereka sejak kematiannya Gray.

Adapun Baldi, pengacaranya mengklaim bahwa tuduhan terhadap dirinya yang belum pernah terjadi sebelumnya di negara bagian Iowa. Dokter menghadapi hingga 16 tahun penjara jika terbukti bersalah atas delapan tuduhan pembunuhan disengaja. Kami akan mengikuti cerita utama karena berkembang.

Description: Dokter Iowa Dibebankan karena tidak sengaja Menyebabkan Kematian Slipknot Paul Gray Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dokter Iowa Dibebankan karena tidak sengaja Menyebabkan Kematian Slipknot Paul Gray
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More