Kat Katz – Penyanyi Metal Brutal Wanita




Kat Katz adalah banshee berteriak dari para pakar Mimisan Massachusetts menggiling agoraphobic. Setelah menyambut ke band, dia sejak disediakan vokal untuk EP berbagai perpecahan, dan 2009 mereka full-length karya Sebagai salah satu dari tiga vokalis Mimisan agoraphobic 'Agorapocalypse.', Katz membawa jeritan menusuk lebih tajam dan sonically untuk band, memberikan karakter yang sama sekali baru dalam musik ANB, yang bersifat menghancurkan dan menawan.

Katz juga dikenal karena karyanya dengan logam Virginian azab Band Salome. Bagian tiga dibentuk pada tahun 2006, memperoleh signifikan berikut di bawah tanah logam untuk suara mereka kuat dan sabar, dicampur dengan jerit-tinggi dan gutturals rendah Katz. Sayangnya, Salome berpisah pada tahun 2011, tak lama setelah merilis kritis diakui full-length 'Terminal'.

Masih aktif dengan Mimisan agoraphobic dan memiliki kontribusi terhadap musik Destroyer Babi, termasuk mendatang mereka full-length, 'Burner Buku,' adalah Katz benar salah satu vokalis metal terbaik, dan layak hormat sepenuhnya sebagai bakat dan pelopor bagi para musisi metal perempuan .

Check out live performance dari Salome bermain 'Carving eter yang' di festival SXSW 2010. Naikkan bass pada speaker Anda dan mempersiapkan diri untuk diserang.


Salome, ‘Carving the Ether’ Live at SXSW 2010

Agoraphobic Nosebleed, ‘Trauma Queen’


Description: Kat Katz – Penyanyi Metal Brutal Wanita Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kat Katz – Penyanyi Metal Brutal Wanita
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More