Slipknot Rilis Pernyataan Resmi buat Dokter terhadap Kematian Paul Gray


Kemarin (Sept. 5), pecah kabar bahwa Iowa dokter Daniel Baldi didakwa dengan delapan tuduhan pembunuhan disengaja, dengan salah satu jumlah yang berkaitan dengan kematian 2010 dari Slipknot bassis Paul Gray. Baldi telah dituduh resep dalam jumlah berlebihan apakan obat nyeri kepada pasien-pasiennya. Dalam reaksi terhadap berita, Slipknot telah merilis sebuah pernyataan resmi tentang perkembangan baru.

Paul Gray ditemukan tewas pada 24 Mei 2010 dan hasil otopsi bassis ini menunjukkan bahwa Gray telah meninggal karena overdosis morfin dan fentanyl, bersama dengan bukti Lebih dari dua tahun kemudian "penyakit jantung yang signifikan.", Baldi kini terhubung dengan musisi kematian. Crahan Shawn anggota Slipknot 'Clown' sudah berbicara tentang tuduhan terhadap Baldi, tapi Slipknot kini telah meluncurkan sebuah pernyataan dari seluruh band:

     Sebagai hilangnya saudara kita Paul Gray masih sangat segar bagi kita dalam keluarga Slipknot, perkembangan baru ini memiliki kita semua dalam keadaan marah dan sedih. Fakta bahwa orang ini mengambil keuntungan dari penyakit saudara kita ketika ia berada dalam posisi untuk membantu orang lain telah marah semua orang di keluarga kami. Kita hanya bisa berharap bahwa keadilan akan disajikan jadi ini pernah dapat terjadi pada orang lain lagi! Pikiran kita pergi ke keluarga korban lainnya. Kami berencana untuk bekerja sama sebanyak yang kita mungkin bisa untuk memastikan tragedi ini tidak pernah diulang, dan untuk memastikan orang ini membayar untuk apa yang telah ia lakukan.

Menurut Des Moines Register, pengacara Masak Guy Baldi telah menyatakan, "kematian tak terduga bisa terjadi pada yang parah, pasien sakit kronis, tidak terkait dengan perawatan medis. Hal ini terutama berlaku dengan pasien yang pecandu narkoba atau pecandu narkoba. "

Daniel Baldi telah memasuki pembelaan tidak bersalah atas tuduhan dan telah dirilis setelah posting jaminan $ 16.000. Menantikan saat kabar selanjutnya berkembang.

Description: Slipknot Rilis Pernyataan Resmi buat Dokter terhadap Kematian Paul Gray Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Slipknot Rilis Pernyataan Resmi buat Dokter terhadap Kematian Paul Gray
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More