Linkin park Mengeluarkan Album Baru Yang Berjudul Living Things


Linkin park Mengeluarkan Album Baru Yang Berjudul Living Things
Linkin park Mengeluarkan Album Baru Yang Berjudul Living Things

Ini adalah hari besar bagi penggemar Linkin Park, Band ini telah mengumumkan rincian album mendatang mereka, yang berjudul 'Living Things' November 2012.

'Living Things' diproduksi oleh veteran tombol-twiddler Rick Rubin. Fitur album hanya mengeluarkan single pertama Burn It Down.

Penyanyi Chester Bennington baru-baru ini mengungkapkan bahwa album baru akan menandai kembalinya Linkin Park, dalam banyak hal, dengan Linkin Park suara disampaikan pada dua album pertama mereka,  the multiplatinum discs 'Hybrid Theory'dan 'Meteora. Linkin Park  rhyme-slinger / multi-instumentalist Mike Shinoda .

Beberapa orang telah membandingkan album baru kami dengan yang awal. Saya kira itu tergantung pada bagaimana Anda ingin membuat perbandingan (by the way, itu tentu bukan tentang gitar). Bagi saya, itu semua tentang mendapatkan kembali ke "teori hybrid" nyata - bukan album dengan nama itu, tetapi ide bahwa enam orang di band kami memiliki selera yang berbeda secara drastis dalam musik, dan campuran dari semua suara menjadi satu persis apa yang kita membangun band kami atas.

Selain mengumumkan rincian album baru, Linkin Park juga mengungkapkan bahwa mereka akan co-headline musim panas 2012 ini Honda Civic Tour dengan Incubus. Perjalanan dimulai 11 Agustus di Bristow, Va Lihat jadwal lengkap di sini.

'Hidup Hal' Daftar Track:


1. ‘Lost in the Echo’
2. ‘In My Remains’
3. ‘Burn It Down’
4. ‘Lies Greed Misery’
5. ‘I’ll Be Gone’
6. ‘Castle of Glass’
7. ‘Victimized’
8. ‘Roads Untraveled’
9. ‘Skin to Bone’
10. ‘Until It Breaks’
11. ‘Tinfoil’
12. ‘Powerless’

Description: Linkin park Mengeluarkan Album Baru Yang Berjudul Living Things Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Linkin park Mengeluarkan Album Baru Yang Berjudul Living Things

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More