Bring Me the Horizon Kembali Mengeluarkan Singel Terbaru yg Berjudul ‘Shadow Moses’



Oliver Sykes

Bring Me the Horizon Kembali Mengeluarkan Singel Terbaru yg Berjudul ‘Shadow Moses’ Bring Me the Horizon terus berkembang dengan setiap album dan band siap untuk memulai 2013 dengan menunjukkan sedikit pertumbuhan musik mereka dengan lagu baru memulai debutnya 'Shadow Moses.' Kelompok trek Jumat 4january pada BBC Radio 1, memberikan penggemar rasa pertama mereka dari album yang akan datang,  Sempiternal.
Selain itu, kelompok ini telah berhasil bekerja keras menjual album, dengan Sykes berteriak pada beberapa kesempatan, "Ini adalah kekal." Bagi mereka bertanya-tanya apa judul berarti, definisi itu adalah "abadi dan tidak berubah" atau "kekal, "sehingga konsep" ke mana-mana "di trek pikiran agak membosankan. Seiring dengan materi pelajaran brutal, lagu datang dengan agresi, tenaga kerja yang diperlukan dan gitar mengemudi yang salah satu harapkan dari Bring Me the Horizon, bersama dengan paduan suara yang sangat menular.

Sykes baru ini mengatakan dari disc akan datang band, "Saya belum pernah begitu yakin tentang album. Itu membuat catatan terakhir kami hanya suara-s. Kami sedang melakukan hal-hal yang kita tidak pernah bisa bermimpi lakukan sebelum "Sebuah tanggal rilis perusahaan untuk album 'abadi'. Belum terungkap, tetapi mengingat fakta bahwa lagu kini telah memulai debutnya, tanggal 2013 jalan awal cenderung mengikuti.

Description: Bring Me the Horizon Kembali Mengeluarkan Singel Terbaru yg Berjudul ‘Shadow Moses’ Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bring Me the Horizon Kembali Mengeluarkan Singel Terbaru yg Berjudul ‘Shadow Moses’

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More