System of a Down Malakian Dishes Daron Membicarakan Politik serta Agama


http://joe-musik.blogspot.com/


Gitaris Daron Malakian System of a Down, Scars on Broadway duduk untuk wawancara dengan KROQ baru-baru ini, dengan percakapan balik terhadap politik dan agama. Setelah kekesalan sedikit dari Malakian, gitaris menemukan dirinya menyelam ke topik, berbagi pandangannya tentang periode pertama Presiden Obama, bagaimana agama terorganisir dapat menghancurkan pengalaman pribadi, terorisme global + banyak lagi.

Malakian berbicara tentang periode pertama Presiden Obama dan membandingkan 'kultus kepribadian' diasah oleh Obama dengan Bill Clinton. "Siapa saja yang berpikir bahwa Obama adalah akan datang dan memperbaiki kekacauan yang dalam tiga atau empat tahun adalah kacang," kata Malakian. "Maksudku, yang dengan sendirinya ... Kau harus memberinya waktu sedikit lebih. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang baik-baik saja. Saya tidak punya daging sapi tidak dengan Obama. Tapi aku akan mengatakan ini banyak: dia adalah seorang politikus, seperti orang lain, dan dia adalah salah satu yang sangat bagus. Karena dia benar-benar dapat membuat Anda menyukainya. [Ini adalah tugas politisi] untuk lembu-t orang dan membuat mereka seperti Anda, dan dia adalah raja dalam hal itu. Dia mungkin sedikit lebih baik daripada Bill Clinton, sebenarnya.

Description: System of a Down Malakian Dishes Daron Membicarakan Politik serta Agama Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: System of a Down Malakian Dishes Daron Membicarakan Politik serta Agama

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More