Linkin Park Penawaran Kesempatan untuk Membuka Album Baru Castle of Glass



Linkin Park yang menjangkau basis penggemar mereka sekali lagi dan jika mereka menanggapi panggilan terakhir untuk tindakan, kelompok akan mengungkapkan Castle of Glass video musik mereka awal. Ada menangkap meskipun, sebagai band yang mengarahkan penggemar untuk menguji beta multiplayer Medal of Honor Warfighter permainan mendatang game dari EA.

Dalam desain baru, best-of-the-best tentara dari seluruh dunia akan pertempuran itu keluar dalam game multiplayer untuk menentukan siapa yang akan berkuasa. Ketika 3 juta penggemar men-download beta, Castle of Glass Park Linkin video akan dilepaskan. Video ini adalah kolaborasi antara band dan Permainan Danger Close, menawarkan campuran unik dari rekaman live action diedit dengan rekaman gameplay diambil dari permainan itu sendiri.

Fans yang men-download versi beta dari Xbox Live Marketplace juga akan diberikan dengan 60 menit dari XP ganda setelah permainan lengkap meluncurkan. Untuk info lebih lanjut tentang permainan, kunjungi www.medalofhonor.com.

Di lain Linkin Park berita, kelompok ini juga menjangkau DJ, produser, dan remixers di basis penggemar mereka. Band saat ini melayani sampai Acapellas dan instrumental dari album mereka 'Hidup Hal' untuk




Description: Linkin Park Penawaran Kesempatan untuk Membuka Album Baru Castle of Glass Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Linkin Park Penawaran Kesempatan untuk Membuka Album Baru Castle of Glass

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More