Linkin Park Tetapkan to Rock American Music Awards



Linkin Park Tetapkan to Rock American Music Awards

Linkin Park Tetapkan to Rock American Music Awards.Linkin Park berada di antara daftar pemain baru diumumkan untuk Amerika Awards bulan depan Music. Edisi ulang tahun ke-40 penghargaan akan diselenggarakan di Teater Nokia di Los Angeles pada Minggu, 18 November, dan akan disiarkan langsung di ABC.

Selain Linkin Park, seniman lain dijadwalkan untuk melakukan adalah Taylor Swift, Nicki Minaj, dan Christina Aguilera. Berkinerja hidup tambahan dan presenter akan diumumkan kemudian. Linkin Park juga dinominasikan untuk American Music Award di Musik Rock Alternatif: kategori Favorite Artist. Mereka bersaing dengan Gotye dan Black Keys.

Untuk tahun keenam, pemenang akan ditentukan oleh voting online. Ada beberapa situs yang berbeda di mana para fans bisa memberikan suara mereka, termasuk yang satu ini. Ada penghargaan dalam genre seperti pop, rock, country, rap hip-hop, soul R & B, dewasa kontemporer, musik dansa inspirasional dan elektronik.

Sesaat sebelum Amas, Linkin Park akan berada di Afrika Selatan untuk KTT Internasional 7 Linkin Park Underground. Acara sepanjang hari termasuk bertemu dan menyapa, belakang panggung wisata, soundcheck masuk, Q & A sesi dan pertunjukan akustik. Band ini memainkan pertunjukan malam itu (7 November) di Cape Town, dan akan berada di Johannesburg pada 10 November.

Description: Linkin Park Tetapkan to Rock American Music Awards Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Linkin Park Tetapkan to Rock American Music Awards

1 komentar:

headbang said...

see....youtube dendam by studio 22

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More