vokalis Suicide Silence Mitch Lucker, mengalami infeksi yang parah

vokalis Suicide Silence Mitch Lucker, mengalami infeksi yang parah

vokalis Suicide Silence Mitch Lucker, mengalami infeksi yang parah. vokalis Suicide Silence Mitch Lucker telah dirawat di rumah sakit setelah mengalami infeksi yang parah, disebabkan oleh sikunya baru rusak. .

Lucker dibawa ke Memorial Orange Coast rumah sakit di Fountain Valley, California selama akhir pekan, di mana ia dimasukkan dengan infus antibiotik ganda.

Lucker melaporkan bahwa beban infeksi datang tiba-tiba: "telah ambulans datang ke rumah saya. Aku terbangun di dalamnya karena semua orang pikir saya sudah mati ... Ternyata aku hanya pingsan & memiliki tidur siang. "

Dia kemudian mengatakan bahwa itu adalah pengalaman yang sangat nyata: "Jangan bahkan tidak tahu apakah aku sudah mati atau tidak ... saya menghabiskan begitu banyak waktu di limbo dengan crazyville & kenyataan ... Saya pikir saya adalah legit mati 4. 2. panjang. "

Untungnya, tampaknya yang terburuk sudah berakhir. Lucker diposting update berikut sebelumnya hari ini (September 3): Terima kasih untuk semua getaran positif! Tadi malam itu gila, tapi aku ok dan Mendapatkan cara yang lebih baik. Terima kasih semua atas dukungannya. Aku akan baik-baik saja <3 "

Kata ada telah diberikan tentang bagaimana cedera terjadi, namun, Lucker melakukan konfirmasi bahwa istirahat adalah yang buruk di posting ke Twitter pekan lalu: "Ini adalah gambaran dari apa yang keluar dari siku saya rusak. Yep ... Itu sepotong Lil tulang, "ungkapan dia.

Silence Suicide kemudian menegaskan pos Lucker pada halaman resmi Facebook-nya, tetapi menambahkan bahwa cedera tersebut tidak akan memperlambat mereka turun: "Mitch kacau sikunya cukup parah. Tulang bermunculan ... namun masih bermain acara malam ini. Keepin itu brutal! "Metal Rock Musik

Meskipun keseriusan cedera Lucker itu, Silence Suicide entah bagaimana berhasil melewati acara, yang berlangsung di Dos Amigos di Odessa, Texas pada Rabu, Agustus 29. Lucker kemudian tweeted bahwa ia membayar harga untuk etos kerja tanpa henti nya. "Jadi untuk baris waktu Ina 2nd saya memainkan pertunjukan dan merobek jahitan terakhir yang tersisa abadi keluar dari siku saya ... # kacau"


Saat Terbaring di Rumah sakit

Description: vokalis Suicide Silence Mitch Lucker, mengalami infeksi yang parah Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: vokalis Suicide Silence Mitch Lucker, mengalami infeksi yang parah
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More