Voivod teaser ungkapkan singel terbaru bulan mendatang



Voivod
Kembali ketika Canadian legenda progressive metal Voivod dimulai pada awal '80-an, ponsel berada dalam tahap awal dan ponsel pintar jauh di masa depan. 30 tahun kemudian, Voivod merilis aplikasi ponsel pintar bersama dengan teaser dari single mendatang mereka 'Sasaran Bumi' The 13th band studio album direncanakan akan dirilis 22 Januari 2013, di Amerika Utara 'Pikiran Mekanik. ", Menandai yang Voivod 30 ulang tahun.

Perusahaan Besi Voivod yang Factory Gang adalah bergabung dengan Catatan Century Media untuk melepaskan "'Bumi Sasaran." Tujuan kami adalah untuk menemukan pasangan untuk Pabrik Besi Gang untuk membantu mendapatkan musik Voivod baru ke dunia dan Media Century, kami bangga untuk mengatakan, adalah perusahaan yang tepat untuk melakukannya secara global, "kata band. "Kita tidak bisa menunggu untuk melepaskan, tur, dan mempromosikan 'Bumi Target.'"

Lineup saat Voivod meliputi 'Snake' vokalis Dennis Belanger, bassis Jean-Yves 'Blacky' Theriault, 'Jauh' drummer Michel Langevin dan Mongrain gitaris Daniel 'Chewy'. Mongrain bergabung dengan band setelah kematian gitaris Denis 'Piggy' D'Amour. Ini akan menjadi pertama kalinya sejak 'Tikus Angel' 1991 yang Snake, Blacky and Away akan muncul pada album studio bersama-sama.

'Pikiran Mesin' akan dirilis sebagai single digital dan 7 "vinyl pada 9 Oktober. Vinil memiliki tengkorak Voivod etsa oleh Away (yang juga seorang seniman) sebagai sisi b-. The Voivod gratis mobile app memberikan penggemar akses ke lagu-lagu band, video musik, wawancara langsung, berita, acara live yang akan datang dan banyak lagi. Ini tersedia untuk iPhone, Android dan Blackberry.

Voivod akan memulai tur Eropa di Inggris pada 3 Oktober. Perjalanan akan membawa mereka melalui beberapa negara, membungkus di Helsinki, Finlandia, pada tanggal 31 Oktober.

Description: Voivod teaser ungkapkan singel terbaru bulan mendatang Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Voivod teaser ungkapkan singel terbaru bulan mendatang
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More