The Black Keys 'Patrick Carney melangsungkan Menikah

The Black Keys 'Patrick Carney melangsungkan Menikah

Simone Joyner, Getty Images
Congrats adalah dalam rangka untuk Black Keys drummer Patrick Carney, yang menikah dengan Emily Ward Sabtu (September 15) di rumah mereka di Nashville.

Spinner melaporkan bahwa pasangan itu bergabung dengan sekitar 350 tamu untuk upacara halaman belakang, yang diresmikan oleh komedian Malam Sabtu mantan Hidup Will Forte.

Ward mengenakan gaun putih Carolina Herrera sambil berjalan lorong untuk suara Tommy James klasik, Carney 'Crimson dan Clover. ", Olahraga jaket tuksedo putih, didampingi menyusuri lorong oleh Irish pasangan itu wolfhound Charlotte.

Saudara Carney, Will Carney dan Barry Stormer, keduanya bagian dari pesta pernikahan. Dan Auerbach, bernyanyi Carney dan kohort gitar bermain di Black Keys, juga salah satu tamu di pesta pernikahan.

Meskipun band ini masih mengalami sukses besar dengan album mereka 'El Camino', Carney mengungkapkan awal tahun ini bahwa mereka berencana untuk menghabiskan beberapa waktu di studio pada bulan Juli, dan sementara ini belum ada laporan dari mereka menyelesaikan rilis, drummer merasa akan memberi mereka awal yang bagus untuk album potensial untuk 2013.

Description: The Black Keys 'Patrick Carney melangsungkan Menikah Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: The Black Keys 'Patrick Carney melangsungkan Menikah
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More