Profil Sepultura

Sepultura (Portugis untuk "kuburan") adalah band metal Brasil dari Belo Horizonte, dibentuk pada tahun 1984Band ini merupakan kekuatan utama dalam death metal, thrash metal dan genre alur logam selama akhir 1980-an dan awal 1990dengan percobaan kemudian mereka penyatuan nu metalhardcore punk dan metal industri .
Sepultura telah merilis 12 album studio sejauh ini, Kairos yang terbaru (2011). Catatan mereka yang paling sukses adalah Arise (1991)Chaos AD (1993), dan Akar (1996). Sepultura telah menjual lebih dari 3 juta unit di Amerika Serikat dan hampir 20 juta di seluruh dunia, emas beberapa memperoleh catatan platinum dan di seluruh dunia, termasuk di negara-negara yang beragam seperti PerancisAustraliaIndonesiaAmerika SerikatSiprus dan mereka asli Brasil.




Sejarah
Sepultura dibentuk pada tahun 1984 di Belo Horizonte, ibu kota Minas Gerais, Brasil . Band ini didirikan oleh remaja bersaudara Max dan Igor Cavalera, anak-anak miskin Vania, model, dan Graciliano, baik-to-melakukan diplomat Italia yang fatal serangan jantung meninggalkan keluarganya dalam kehancuran keuangan . kematian Graciliano yang sangat terpengaruh anak-anaknya, menginspirasi mereka untuk membentuk sebuah band setelah Max mendengar album Black Sabbath Vol. 4 hari yang sama  Mereka memilih nama band Sepultura, kata Portugis "kuburan," "Dancing on Grave Anda" ketika Max menerjemahkan lirik lagu Motörhead..

Pengaruh awal Saudara-saudara 'termasuk Led Zeppelin, Black Sabbath dan Deep Purple, dan logam populer dan seniman hard rock dari awal 1980-an, seperti Van Halen, Iron Maiden, Motorhead, AC / DC, Judas Priest, dan Ozzy OsbourneMereka akan melakukan perjalanan ke toko rekaman di São Paulo yang kaset campuran dari catatan terakhir dengan band-band Amerika . kebiasaan mereka mendengarkan berubah secara dramatis setelah diperkenalkan ke Venom. Seperti Igor Cavalera mengatakan:
"Saya ingat pertama kali saya mendengarkan Venom, itu pada tape teman dipinjam. Itu mirip dengan Motorhead, hanya jauh lebih berat. Saya ingat seseorang mengatakan: itu Motorhead iblis! Setelah kita berkenalan dengan Venom, kita berhenti mendengarkan Iron Maiden dan semua hal ringan. "
Saudara-saudara Cavalera mulai mendengarkan band-band seperti Kreator, Sodom, Megadeth, Exodus dan Exciter  Pada tahun 1984,. Mereka telah putus sekolahSetelah beberapa perubahan keanggotaan awal, Sepultura membentuk lineup stabil Max pada gitar , Igor pada drum, vokalis Wagner Lamounier, dan bassis Paulo Jr  Lamounier berangkat Maret 1985 setelah ketidaksepakatan dengan band, dan pindah menjadi pemimpin Sarcófago band metal perintis Brasil hitam. Setelah kepergiannya, Max mengambil alih tugas vokal. Jairo Guedes diundang untuk bergabung dengan band sebagai gitaris


Band Members

Current
  • Paulo Jr. – bass (1984–present), backing vocals (1985–1987; 2011–present)
  • Andreas Kisser – lead guitar, backing vocals (1987–present)
  • Derrick Green – lead vocals, rhythm guitar, percussion (1997–present)
  • Eloy Casagrande – drums, percussion (2011–present)
Former
  • Jairo Guedes – lead guitar (1985–1987)
  • Wagner Lamounier – lead vocals (1984–1985)
  • Max Cavalera – lead vocals, rhythm guitar, berimbau, percussion (1985–1997), lead guitar, backing vocals (1984–1985)
  • Igor Cavalera – drums, percussion (1984–2006)
  • Jean Dolabella – drums, percussion (2006–2011)
Touring
  • Roy Mayorga – drums, percussion (2006)
  • Almilcar Cristófaro – drums (2011)


Description: Profil Sepultura Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Sepultura
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More