Paradise Lost, ‘Fear of Impending Hell’ – Exclusive Video Premiere

Paradise Lost
Inggris metal veteran Paradise Lost merilis album ke-13 mereka, awal tahun 'Idol Tragis' ini, dan sekarang band ini perdana video musik untuk 'Takut Neraka Impending' lagu secara eksklusif pada Loudwire.

Sebagai jalur murung dan down-tempo dimulai, gerak lambat cuplikan dari band bermain hidup memberikan kontras yang menarik, mengingatkan pendengar zaman ketika mereka mungkin merasa sendirian dalam kelompok massa rakyat. Disusun dengan cuplikan alam dan hari-in-hidup-bioskop, jalur muram menawarkan banyak positif di dalam lirik.

Lirik untuk 'Takut Neraka Impending' kebenaran tawaran dan optimisme untuk pendengar, tetapi sebagian terinspirasi oleh pengalaman vokalis Nick Holmes 'sebagai seorang ayah. Holmes mengatakan, "['Takut Neraka Impending' adalah tentang] hal-hal dalam hidup yang mungkin atau mungkin tidak datang kepada kami. Kebanyakan orang cenderung tidak memikirkan hal-hal buruk yang mungkin akan datang jalan mereka, dan subjek kematian adalah sesuatu yang menakutkan bagi setiap orang. Ketika anak-anak saya bertanya kepada saya tentang hal itu, saya mencoba untuk memberi mereka jawaban yang membuat mereka merasa senang dan percaya diri, tetapi dalam kenyataannya saya sama bingungnya dengan mereka! "

Tahun ini pasti menjadi salah satu yang mengesankan untuk Paradise Lost, tidak hanya karena pelepasan 'Idol Tragis,' tetapi karena band ini sedang tur Amerika Utara dengan progresif logam master Katatonia dan Devin Townsend Proyek di Kings Epic & Idols tur. Periksa tanggal tur di sini, dan menikmati video baru Paradise Lost untuk 'Takut Neraka Impending. "




Paradise Lost, ‘Fear of Impending Hell’ [Exclusive Premiere]

Description: Paradise Lost, ‘Fear of Impending Hell’ – Exclusive Video Premiere Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Paradise Lost, ‘Fear of Impending Hell’ – Exclusive Video Premiere
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More