Arch Enemy Berjuang untuk Hak Hewan di Grafis 'Cruelty Without Beauty' video

Arch Enemy
2011 album Arch Enemy, "Khaos Legions, 'terus itu pemerintahan kemenangan, sebagai band baru saja merilis sebuah video untuk single keempat album," Kekejaman Tanpa Beauty' Target untuk memerangi kekejaman terhadap hewan, "Kekejaman Tanpa Beauty '. Menawarkan mengganggu melihat ke dalam segala kebenaran-terlalu-nyata balik pembedahan makhluk hidup, atau tindakan melakukan operasi pada hewan hidup untuk tujuan eksperimen dan penelitian ilmiah.

Lirik untuk 'Kekejaman Tanpa Beauty,' yang ditranskripsi seluruh video, mengatasi kengerian pembedahan makhluk hidup. Vokalis Angela Gossow adalah musuh vokal mencari percobaan ilmiah, bersama dengan bentuk-bentuk lain dari kekejaman terhadap hewan. "Saya sangat senang kami mendapat video ini dilakukan untuk salah satu lagu favorit saya dari album 'Khaos Legions'," kata Gossow. "Video ini cukup baku dan ekstrim seperti itu mencerminkan lirik sangat baik saya percaya, berurusan dengan subyek dekat dengan hati saya -. Kekejaman terhadap hewan dan pembedahan makhluk hidup"

Gossow terus, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik di Peta2, Angkatan keras, Logam Italia dan The Circus Logam untuk mendukung subjek yang serius. Semua dari kita telah menyadari bahwa video seperti ini tidak menemukan penerimaan semua orang. Tapi musik rock selalu lebih dari riff gitar -. Ini juga suara bersuara "

Meskipun video yang mengganggu, banyak rekaman kekejaman terhadap hewan adalah hitam dan putih, bersama dengan yang dipamerkan dalam ledakan singkat, Yang berhasil dalam menyebarkan pesan lagu tanpa berlebihan penampil.

Lihat video provokatif Arch Enemy untuk 'Kekejaman Tanpa Beauty. "
Arch Enemy, "Kekejaman Tanpa Beauty '[Peringatan: Berisi Gambar Grafis]


Description: Arch Enemy Berjuang untuk Hak Hewan di Grafis 'Cruelty Without Beauty' video Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Arch Enemy Berjuang untuk Hak Hewan di Grafis 'Cruelty Without Beauty' video
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More