Linkin Park Menjadi Rock Band Pertama Melampaui Satu Miliar Views YouTube


Chester Bennington of Linkin Park
Mary Ouellette, SheWillShootYou.com
Congrats adalah dalam rangka untuk Linkin Park, yang penggemar hanya membantu kelompok menjadi band rock pertama yang melampaui satu miliar kali dilihat YouTube.

Saat ini, hanya ada tiga tindakan lain telah mencapai tonggak tersebut, masing-masing bintang pop. Justin Bieber memimpin dengan 2,8 miliar pandangan YouTube, diikuti oleh Rihanna dan Lady Gaga.

Fakta bahwa Linkin Park telah mencapai tujuannya adalah tidak hanya kredit untuk musik mereka, tetapi juga untuk karya video yang mereka lakukan selama bertahun-tahun, sebagian besar yang datang milik band DJ, Joseph Hahn. Musisi mulai mengeksplorasi sisi visual karirnya dengan co-mengarahkan video untuk 'Papercut' dan 'Di Akhir' dengan sutradara terkenal "Karma" Nathan Cox.

Dari sana, ia diasumsikan banyak pembuatan video band tanggung jawab, mengawasi tunas untuk 'Somewhere I Belong,' 'Numb,' 'Apa yang saya Selesai,' 'Bleed It Out,' 'New Divide', 'Waiting for Akhir, 'dan' Burn It Down 'antara lain.

Ini mungkin beberapa saat sebelum lain band rock mencapai angka miliar, sebagai laporan Gigwise bahwa Red Hot Chili Peppers dan Green Day yang berikutnya sejalan dengan 327 juta dan 245 juta.

Anda dapat menambah jumlah YouTube Linkin Park dengan memeriksa terbaru mereka Honda Civic Video Tour posting. Di dalamnya, band menyambut seorang gitaris baru - tak lain dari Incubus 'Mike Einziger. Sebagai tindakan pencegahan, Anda melihat Einziger anggota peringatan tentang mereka pyro sebagai lagu dia guesting pada memiliki api muncul dari panggung pada titik yang sangat spesifik. Menonton video di bawah ini.

Watch Linkin Park’s Guest Guitarist Mike Einziger Perform With the Band


Description: Linkin Park Menjadi Rock Band Pertama Melampaui Satu Miliar Views YouTube Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Linkin Park Menjadi Rock Band Pertama Melampaui Satu Miliar Views YouTube
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More