Frontman Green Day Mengeluarkan Kata-kata kotor dicampur omelan di iHeartRadio

Green Day

Bagi mereka bertanya-tanya apakah Green Day telah melunak dalam beberapa tahun mereka yang lebih tua, kami menyajikan f-bom omelan Billie Joe Armstrong diisi di Festival iHeartRadio Las Vegas berbasis Musik.

Kelompok ini memainkan set tujuh lagu, tapi 'Basket Case' lagu terakhir dipotong pendek ketika Armstrong melihat jam yang memberitahu mereka berapa banyak waktu yang tersisa dalam kinerja mereka. Ternyata, kelompok itu set mereka dipotong pendek sehingga Usher bintang pop bisa memiliki lebih banyak waktu, dan tidak duduk baik dengan penyanyi.

Pada pertengahan-lirik, Armstrong berikat untuk penonton, "aku ingin bermain lagu baru. F-ini-s. Beri aku istirahat f-in ', satu menit tersisa. Satu menit f-in 'kiri. Kau akan memberiku satu menit?! Lihatlah bahwa f-in 'tanda di sana, satu menit! Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu ... Aku sudah ada sejak f-in '1988 dan kau akan memberiku satu f-in' menit?! Kau harus kidding me. "

Penyanyi itu menambahkan, "Aku bukan Justin f-dalam 'Anda ibu Bieber - ers! Kau harus menjadi f-in 'bercanda. Ini adalah lelucon f-in '. Aku punya satu menit, satu menit tersisa, oh sekarang aku punya apa-apa kiri. "

Dia kemudian melanjutkan untuk menunjukkan kemarahannya pada hilangnya waktu dengan menghancurkan gitarnya marah terhadap panggung dan membalik off pejabat menjaga waktu, sebelum memberitahu kerumunan, "mengasihi Allah f-ing Anda semua."

Sebelum mengakhiri, penonton disuguhi enam lagu dan cepat setengah, seperti Green Day dimainkan favorit seperti 'American Idiot', 'Holiday', 'Longview,' dan 'St Jimmy 'serta lagu-lagu baru' Ini F-Time 'dan' Oh, Love 'sebelum final singkat dari' Basket Case

Watch Green Day’s Billie Joe Armstrong Lash Out at the iHeartRadio Festival

Description: Frontman Green Day Mengeluarkan Kata-kata kotor dicampur omelan di iHeartRadio Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Frontman Green Day Mengeluarkan Kata-kata kotor dicampur omelan di iHeartRadio
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More