Profil Seether

Profil SeetherSeether adalah sebuah band metal post-grunge/alternative yang dibentuk pada tahun 1999 di Pretoria, Afrika Selatan. Band ini saat ini masuk ke Wind-up Records dan Rekaman Musketeer. Awalnya bernama Saron Gas dan ditandatangani untuk Rekaman Musketeer di Afrika Selatan, band ini berganti nama dengan rilis 2002 dari Sangkalan, album kedua dan debut mayor label.Metal Rock Musik

Profil Seether


Setelah merilis Sangkalan, band ini melakukan tur terus-menerus untuk meningkatkan penjualan dan pengenalan nama. Sebuah album kedua yang direncanakan ditunda selama hampir satu tahun ketika Seether terpilih sebagai tindakan dukungan untuk tur Evanescence seluruh dunia. Seether ulang balada akustik mereka, "Patah", sebagai balada listrik dengan vokal tamu oleh Amy Lee dari Evanescence. Respon audiens yang kondusif menyebabkan band untuk merekam versi revisi, dengan Lee pada vokal. Lagu ini, bersama dengan lagu baru berjudul "Sold Me", adalah fitur pada soundtrack untuk, film 2004 The Punisher, dan menjadi sukses besar untuk band ini, terutama di Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Sebuah percintaan dikembangkan antara Lee dan Morgan selama ini.
Morgan telah menyatakan bahwa lagu tersebut didasarkan pada kejadian di mana band ini tunduk pada keinginan perusahaan rekaman, daripada mereka dari band. Sebuah versi pengganti dari album asli, dengan banyak lagu-lagu remix nya atau rerecorded, dirilis pada akhir 2004 dan berhak Sangkalan II. Versi alternatif juga menampilkan delapan lagu tambahan.


Band Members
Current
Shaun Morgan - lead vocals, rhythm guitar (2000-present)
Pat Callahan - lead guitar (2002-2006.2012-present)
Ana Anderson - acoustic guitar (2012-present)
Dale Stewart - bass, backing vocals (2000-present)
John Humphrey - drums (2004-present)
former
Dave Cohoe - drums, backing vocals (2000-2002)
Nick Oshiro - Drums (2002-2003)
Troy McLawhorn - lead guitar, backing vocals (2008-2011)
*************************************************
watch video now 
                                                               Seether ft Amy Lee - Broken

Description: Profil Seether Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Seether
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More