Gojira melepas Video Lyric Baru yang berjudul Liquid Fire

Gojira melepas Video Lyric Baru yang berjudul  Liquid Fire

Metal Perancis pakaian Gojira, champs memerintah saat Death Match ini, baru saja mengeluarkan video lirik baru untuk lagu mereka Liquid Fire

Liquid Fire berasal dari disk band terbaru L'Enfant Sauvage dirilis pada bulan Juni tahun ini. Itu salah satu dari tiga single disc telah diproduksi di samping judul lagu dan single terbaru mereka Explosia.

Video untuk Liquid Fire menampilkan lirik atas koleksi foto hitam dan putih band di atas panggung dan di belakang layar.

Gojira telah keluar di jalan dalam mendukung 'L'Enfant Sauvage' sejak rilis dengan tanggal yang akan datang mulai dari Rusia ke India. Lihat review kami berhenti tur Agustus mereka di NYC sini.

Singer, gitaris dan penulis lagu Gojira Joe Duplantier menggambarkan judul album 'L'Enfant Sauvage' sebagai refleksi atas pikirannya sendiri pribadi pada kebebasan dan tanggung jawab yang melahirkan. Untuk lebih dari Duplantier pada disk, check out video wawancara eksklusif kami dengan dia di sini.


Description: Gojira melepas Video Lyric Baru yang berjudul Liquid Fire Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Gojira melepas Video Lyric Baru yang berjudul Liquid Fire

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More