Bullet for My Valentine akan merilis lagu baru berjudul Temper Temper

Bullet for My Valentine akan merilis lagu baru berjudul Temper Temper


Bullet for My Valentine akan merilis lagu baru berjudul "Temper Temper" pada tanggal 25 November di Inggris dan 30 Oktober di seluruh dunia di semua penyedia digital. Lagu ini akan memulai debutnya hidup oleh band pada Senin 22 Oktober di Pekan Batu BBC Radio 1 di mana mereka akan tampil di Maida Vale studio.

"Temper Temper" adalah lagu pengecap pertama terungkap dari of the Titans metal album studio keempat, diproduksi oleh Don Gilmore (Linkin Park / Pearl Jam). Band, yang telah terjual lebih dari 3 juta album di seluruh dunia sampai saat ini, ditetapkan untuk merilis album baru mereka awal tahun depan dan merupakan tindak lanjut 'Demam' 2010 yang memulai debutnya di Top 10 di Inggris (# 5), USA (# 3), Jepang (# 1), Australia (# 5), Austria (# 2), Kanada (# 4), Jerman (# 3) dan Swiss (# 7).

Bullet For My Valentine, yang memainkan panggung utama di Reading tahun ini dan Leeds Festival dan yang ditetapkan untuk memainkan Festival Soundwave di Australia pada tahun baru, akan mengumumkan tur di Inggris baru tanggal segera.


Description: Bullet for My Valentine akan merilis lagu baru berjudul Temper Temper Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bullet for My Valentine akan merilis lagu baru berjudul Temper Temper

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More