Twisted Sister Band Metal Amerika



Twisted Sister adalah sebuah band metal Amerika berat dari Long Island, New York. Musik, band ini menerapkan unsur-unsur tradisional band-band metal berat seperti Iron Maiden dan Judas Priest bersama dengan rock gaya mengemudi keras yang mirip dengan AC / DC. Sementara penampilan anggota band 'terkenal lintas-berpakaian mungkin tampak untuk menghubungkan mereka dengan gerakan logam 1980 glam, memutar gaya agresif musik Suster itu masih ditambah dengan penggunaan yang lebih aneh dari makeup dan pakaian wanita menghasilkan produk yang cukup berbeda dari androgini lebih hedonistik kelompok glam metal seperti Mötley Crüe dan Poison. Band ini menganggap "glam metal" tag tidak sesuai.
Twisted Sister juga peringkat No.73 di 100 VH1 seniman terbesar hard rock.
Meskipun band ini dibentuk oleh gitaris Jay Jay French pada bulan Desember 1972, semua lagu-lagu mereka ditulis oleh Dee Snider dari tahun 1976 dan seterusnya. Snider berkata kepada David Letterman bahwa nama yang diusulkan untuk band ini "Ini" tapi ditolak karena takut penggemar mengatakan "Ini menyebalkan". Dia menjelaskan Twisted Sister sebagai "Slade memenuhi Sex Pistols". Yang paling Twisted Sister yang terkenal hit termasuk "Kami Tidak Akan Take It" dan "I Wanna Rock", baik dipopulerkan di Amerika Serikat oleh diputar reguler di MTV pada 1980-an. Banyak dari lagu-lagu band mengeksplorasi tema konflik orangtua vs anak dan kritik terhadap sistem pendidikan

Sejarah
Sejarah Twisted Sister (1972-1976)
The "Twisted Sister" segera-to-be-bernama dibentuk setelah Jay Jay French ditambahkan audisi berikut di "rumah band" yang terletak di Ho-Ho-Kus, New Jersey pada akhir Desember 1972. Manhattan penduduk John Segall (Jay Jay French) audisi dan diminta untuk bergabung dengan "glitter band" Silver Star. Silver Star adalah penciptaan drummer Mel Anderson (Mell bintang) sebagai "versi New Jersey Dolls NY". Pada saat yang sama seperti Silver Star / Twisted Sister diciptakan, kakak Mell Star, Al Anderson, adalah pemain gitar untuk Bob Marley dan Wailers. Jay Jay membenci Silver Star nama dan didorong untuk memilikinya berubah. Pada Hari Valentine di Februari 1973 Silver Star berubah nama menjadi Twisted Sister. Line up adalah vokalis Michael Valentine, gitaris Billy Diamond, drummer Mell Star, pemain bass Kenneth Harrison Neill, dan Johnny Heartbreaker (segera mengubah namanya menjadi Jay Jay French).

Band ini menemukan pekerjaan segera dan mulai bermain enam malam seminggu (terutama di klub yang sama untuk seluruh minggu). Mereka mengamankan residensi di Mad Hatter di East Quogue, NY untuk musim panas 1973 dan bermain 105 malam dari hari peringatan hari buruh. Pada Desember 1974, saat ini versi pertama dari band ini bubar, Jay Jay sudah dimainkan hampir 600 malam dan sekitar 3.000 pertunjukan sebagai band yang dimainkan lima 40 menit menunjukkan per malam, masing-masing dengan perubahan kostum, ending beberapa hingga akhir 08:00 keesokan harinya. Versi kedua dari band berubah penyanyi utama (Rick Pangeran) dan pemain gitar (Keith Angel) dan dilanjutkan selama beberapa bulan ke 1975 sebelum penyanyi Rick Pangeran gagal muncul untuk latihan. Dalam perubahan lineup ketiga, Jay Jay mengambil alih vokal dan tugas manajemen. Band ini berpisah setelah akhir pekan Hari Buruh 1975. Pada bulan Oktober 1975 versi keempat dari band mulai memainkan sirkuit klub. Jay Jay menyewa mantan teman sekolah tinggi Eddie Ojeda, yang bergabung sebagai co-vokalis dan gitaris kedua, dan mendapat drummer Kevin John Rahmat setelah membaca iklan yang Kevin dimasukkan ke dalam Village Voice. Bass gitaris Kenny Neill (Kenneth Harrison Neill) tetap dan menyelesaikan lineup. Band ini diikuti arah glam rock, dipengaruhi oleh David Bowie, Slade, Mott yang Hoople, Rolling Stones, dan New York Dolls. Ini dimainkan di klub-klub lokal tetapi menggelepar dalam anonimitas relatif.

Band Members

Current members

  • Jay Jay French – lead & rhythm guitar, backing vocals (1972–1987, 1997–present)
  • Eddie Ojeda – lead & rhythm guitar, backing vocals (1975–1987, 1997–present)
  • Dee Snider – lead vocals (1976–1987, 1997–present)
  • Mark Mendoza – bass guitar, backing vocals (1978–1987, 1997–present)
  • A. J. Pero – drums, percussion (1982–1986, 1997–present)


Description: Twisted Sister Band Metal Amerika Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Twisted Sister Band Metal Amerika
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More