The Faceless vs. Dethklok – Death Match



The Faceless sekali lagi ditangkap kemenangan di Death Match terbaru kami, kali ini melawan inovator ekstrim Converge. The Faceless telah jelas membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mengalahkan musisi manusia, tetapi dalam Death Match selanjutnya, tindakan technical death metal akan menghadapi kartun terbesar di dunia bertindak metal

Dethklok telah mengambil beberapa waktu off dari program Cartoon Network mereka, 'Metalocalypse,' untuk membuat video musik baru untuk hit ahli mereka trek ini cukup cukup jelas 'I ejakulasi Api. ", Dan video untuk lagu merayakan fakta bahwa, dengan Firaun Mesir Kuno tertular penyakit kelamin yang menyebabkan sensasi terbakar tertentu. Anda mungkin berpikir Anda dapat berhubungan dengan kondisi firaun, tapi ini penyakit tertentu terjadi untuk mengubah sampah ke dalam penyembur api.

Akankah lagu baru Dethklok menghapus Faceless dalam Kematian minggu ini Pertandingan? Atau akan Dethklok merintis catatan 'Gerakan Autotheist III: Deconsecrate' dan keberhasilan Death Match lagu itu? Nasib mereka adalah keputusan Anda. Pilih lagu favorit Anda dalam jajak pendapat di bawah ini!

(Ini Death Match berakhir pada hari Selasa, 18 September, di 10 ET Fans dapat memilih satu kali per jam!. Jadi datang kembali dan memilih sering untuk memastikan kemenangan lagu favorit Anda!)



 Dethklok



Description: The Faceless vs. Dethklok – Death Match Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: The Faceless vs. Dethklok – Death Match

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More