Megadeth Dave Mustaine Merayakan Ulang Tahun On Stage di Argentina

Dave Mustaine of Megadeth
Megadeth Dave Mustaine merayakan ulang tahun ke-51 nya pada 13 September dengan memainkan konser untuk rumah yang penuh sesak di Buenos Aires, Argentina. Setelah memainkan lagu terakhir mereka malam, Mustaine terkejut dengan kue ulang tahun di atas panggung oleh dua wanita cantik, 'Happy Birthday' sementara penonton bernyanyi dengan vokalis legendaris dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

Megadeth pendiri anggota dan bassis David Ellefson memimpin kerumunan di 'Happy Birthday' bernyanyi sementara Mustaine (semacam) meniup lilin ulang tahunnya. Mustaine mengambil rasa cepat kue, tetapi dalam semangat berbagi, melemparkan kue besar ke penonton terpesona, di mana kue dan frosting itu pasti menelan turun oleh semua.

Mustaine ditujukan kerumunan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih semua untuk keluar malam. Saya harap Anda punya waktu f-ing besar, 'cuz kita yakin lakukan. Aku mencintaimu, Argentina! "

Vokalis kemudian mengatakan, "Kamis malam adalah salah satu pesta ulang tahun terbaik yang pernah kumiliki! Argentina ... Terima kasih! "

Dalam berita Mustaine lain, pertunjukan Argentina juga rumah bagi kejadian aneh di mana frontman hampir terguling sambil berdiri di atas panggung. Hilangnya acak dan aneh keseimbangan ditangkap dalam film (lihat di bawah) sebelum Mustaine mengatakan kepada orang banyak, "Punya sedikit terbawa."

Check out kedua perayaan ulang tahun Mustaine dan pertempuran dengan ekuilibrium dalam video di bawah ini.

Crowd di Argentina Sings 'Happy Birthday' untuk Dave Mustaine


Dave Mustaine kehilangan keseimbangan di panggung



Description: Megadeth Dave Mustaine Merayakan Ulang Tahun On Stage di Argentina Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Megadeth Dave Mustaine Merayakan Ulang Tahun On Stage di Argentina
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More