Kapitalis Amerika Five Finger Death punch Album Emas Bersertifikat


Five Finger Death Punch

Selamat Dalam rangka menyambut Five Finger Death Punch, sebagai catatan kelompok terbaru, kapitalis Amerika telah disertifikasi emas untuk pengiriman lebih dari 500.000 eksemplar di Amerika Serikat.

Sebelumnya band ini dua album - tahun 2007 The Way of Fist' dan 's 2009 Perang Adalah Jawabannya juga mencapai sasaran. American kapitalis ditembak keluar dari gerbang dengan awal yang solid, memulai debutnya di No 3 di bagian belakang 200 album chart Billboard pada bulan Oktober 2011.

Gitaris Zoltan Bathory mengatakan pencapaian tersebut, "Saya pikir itu merupakan kemenangan besar bagi kita semua, bukan hanya bagi kita sebagai sebuah band tapi untuk seluruh genre hard rock dan heavy metal. Ini adalah indikator keras dan jelas bahwa musik heavy dalam permintaan dan jika sebuah band yang relatif baru seperti kita dapat mencapai sesuatu seperti ini, maka mungkin ini hanyalah awal untuk bentuk yang akan datang. "

Penjualan album ini juga bertepatan dengan keberhasilan album band dengan single mereka, sebagai kelompok yang telah melampaui 3,6 juta lagu yang dijual. Secara total, kelompok ini telah mencetak sepuluh Top 10 single di radio Batu Aktif dan No 1 lagu dengan single saat ini 'Coming Down. "

Penyanyi Ivan Moody mengatakan, "Stasiun radio di seluruh AS, dan pada dasarnya seluruh dunia, telah sangat mendukung band. Kami sangat bersyukur dan tetap berhutang budi kepada mereka untuk melangkah di belakang kami, dan sebagai basis penggemar kami terus berkembang dari tahun ke tahun, jelas bahwa radio rock jauh dari mati. Orang-orang mendengarkan. "

Lima Finger Death punch menghabiskan musim panas headlining penebus tur Amerika, dan mereka sedang menangkap nafas sebelum menyelesaikan 2012 dengan kinerja mereka pada Cruise Shiprocked berangkat Fort Lauderdale, Fla,. pada 27 November.

Gitaris Jason Kait baru ini menyatakan bahwa kelompok ini melihat ke depan untuk 'kapitalis Amerika' tindak lanjut dan memiliki mata ke arah Januari untuk mulai bekerja pada usaha.

Description: Kapitalis Amerika Five Finger Death punch Album Emas Bersertifikat Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kapitalis Amerika Five Finger Death punch Album Emas Bersertifikat

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More