Chris Cornell di singel trbaru Soundgarden Been Away Too Long


Chris Cornell of Soundgarden

Kemarin (27 September), kita memberi Anda aliran dari Soundgarden single baru, 'Berkunjung Jauh Terlalu Panjang' - dan merayakan kembalinya band untuk goyang setelah absen panjang mereka. Tapi apa Chris Cornell memikirkan lagu?

Dalam sebuah wawancara baru dengan 105 Hidup San Fransisco via Laporan Grunge, Cornell menyelidiki proses penulisan balik lagu, mengatakan itu datang kepadanya beberapa tahun yang lalu selama serangan insomnia. "Saya sedang duduk di sekitar dan satu malam mengalami gangguan tidur. Saya berpikir lagu Soundgarden baru dan musik di kepala saya adalah semacam jenis uptempo versi Soundgarden dari lagu punk rock, tapi tidak 'Berkunjung Jauh Terlalu Panjang,jelasnya Dan itu semacam garis melintas di saat aku hanya jenis mendengarkan apa yang saya sebut radio otak, dan saya pikir wow, itu akan menjadi lagu Soundgarden besar baru. Lalu aku lupa itu, benar-benar.

Setelah menjelaskan bahwa musik itu dicatat secara terpisah sebagai sesuatu yang lain yang saya tulis, ungkap Cornell bahwa lirik akhirnya datang kepadanya selama lagi malam gelisah. "Menjelang akhir ketika kami hampir untuk pencampuran dan kami selesai dengan album, saya mengalami kesulitan tidur satu malam dan aku ingat garis itu dan berpikir, ini akan menjadi benar-benar hebat untuk satu Soundgarden pertama," kenangnya. "Tapi ketika aku mulai menulis lirik, maka menjadi lebih otobiografi, dan itu menjadi nyata."

Memanggil hasil akhir "melihat kembali sejarah dalam semacam cara atmosfer yang aneh," disebut Cornell narasi liris lagu itu cara untuk mengatakan, "Kami sudah pergi selama 15 tahun dan sekarang kami sudah kembali. Sudah waktunya, dan kami masih memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang musik rock bahwa tidak ada orang lain katakan -. Dan saya merasa yakin tentang mengatakan bahwa "

Description: Chris Cornell di singel trbaru Soundgarden Been Away Too Long Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Chris Cornell di singel trbaru Soundgarden Been Away Too Long

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More