Avenged Sevenfold Melepas Lagu Baru Carry On untuk Call of Duty Black Ops II Video Game

Avenged Sevenfold Melepas Lagu Baru Carry On untuk Call of Duty Black Ops II Video Game

Metal Rock Musik
Avenged Sevenfold telah menyimpan profil yang cukup rendah tahun ini tetapi mereka menemukan beberapa waktu untuk menyumbangkan lagu baru untuk edisi terbaru dalam 'Call of Duty' seri video game. Baru Avenged Sevenfold lagu 'Carry On' akan ditampilkan dalam 'Call of Duty: Black Ops II' akan keluar pada 13 November. Fans tidak perlu menunggu lama untuk mendengar lagu baru meskipun - dengarkan bawah.

Avenged Sevenfold tidak asing dengan 'Call of Duty' seri game, kerajinan 'Tidak Siap untuk Die' pada tahun 2011 khusus untuk 'Call of the Dead' permainan pak ekspansi. Sementara pejabat tidak ada yang telah dirilis mengenai proses menulis untuk 'Carry On,' terdengar seperti itu mungkin telah mengikuti jalan yang sama, dengan alur cerita permainan menjabat sebagai inspirasi.

Para rocker cepat dimulai dengan mengamuk gitar courtesy riff dari kehebatan duel gitaris Synyster Gates dan Zacky Vengeance sebelum M. Shadows vokal kick off lagu epik kekuatan, semangat dan kekuatan. 'Cari tanpa henti, melawan' til kita bebas, 'Bayangan ratapan di atas gitar shredding dan drum berdebar menjelang cocok solo gitar besar untuk kerajaan-seperti menendang.

Gambaran hidup yang Avenged Sevenfold upacara melukis dengan musik mereka tampaknya pasangan sempurna dengan zaman modern video game sehingga tidak mengherankan bahwa‘Call of Duty’ franchise came calling again.
Video Carry on

Description: Avenged Sevenfold Melepas Lagu Baru Carry On untuk Call of Duty Black Ops II Video Game Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Avenged Sevenfold Melepas Lagu Baru Carry On untuk Call of Duty Black Ops II Video Game
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More