After Forever profil

After Forever adalah band symphonic metal Belanda dengan kuat pengaruh progressive metal. Band mengandalkan penggunaan kedua vokal sopran dan dengusan kematian. Pada bulan Februari 2009, diumumkan bahwa After Forever telah bubar.





Sejarah

Setelah Selamanya awalnya dirakit pada tahun 1995 di bawah nama Apocalypse, bermain death metal, dengan vokal laki-laki yang keras Dengan bergabungnya vokalis Floor Jansen pada tahun 1997., Gaya mereka dan suara bergeser ke arah symphonic metal, dalam rangka memberikan penekanan pada suara sopran-nya, berbeda dengan dengusan dan jeritan yang disediakan oleh Gommans dan Mark Jansen. Line-up mereka pada titik ini terdiri Floor Jansen, Mark Jansen, Sander Gommans, Luuk van Gerven, Jack Driessen dan Beckers Joep.
Pada tahun 1999 band ini mulai menulis lagu-lagu mereka sendiri dan merekam dua demo berjudul Ephemeral dan Wings Of Illusion, yang menarik perhatian Records label Transmisi Belanda, dengan siapa band menandatangani kontrak.
Album debut mereka Prison Of Desire tercatat pada tahun 2000, yang menampilkan penampilan tamu dari Sharon Den Adel dari band Belanda Within Temptation pada lagu "Beyond Me". Album ini memperoleh ulasan yang sangat baik di Eropa. Pada akhir tahun, drummer André Borgman dan Lando van Gils bergabung keyboardist band, menggantikan Joep Beckers dan Jack Driessen. Selama tahun 2000, Floor Jansen diundang untuk bernyanyi tamu di Bagian Migrator Universal Ayreon ini 1: The Album Sequencer Mimpi. Ayreon adalah yang paling sukses dari banyak proyek oleh gitaris Belanda Arjen Anthony Lucassen dan album ini hanya yang pertama dari kolaborasi lain dengan Floor Jansen.
Pada tahun 2001, band ini merilis album Menguraikan, yang menampilkan untuk pertama kalinya instrumen klasik hidup dan paduan suara hidup. Pengaturan kompleks dari komposisi baru mendorong Setelah musik Selamanya bahkan lebih ke arah genre symphonic metal. Pada tahun 2002 Mark Jansen, salah satu komposer utama band, dipecat dari After Forever dan kemudian dirakit band Epica, di mana ia terus mengejar kontaminasi symphonic metal dengan unsur death metal, sudah ada dalam dua pertama Setelah album oleh Selamanya. Ia digantikan oleh Bas Maas, yang telah roadie untuk band selama bertahun-tahun Pada tahun 2003., Baru line-up dari After Forever merilis EP dan DVD pendahuluan.
Pada tahun 2004, Lingkaran konsep album Terlihat dirilis. Album, yang berhubungan dengan trauma masa kecil dan penyalahgunaan, memperkenalkan elemen progressive metal dengan musik After Forever dan penggunaan suara pria yang bersih. Album ini mencapai 24 tempat di chart Top Belanda 100 musik [7] Pada tahun yang sama, Lando van Gils juga meninggalkan band dan. Digantikan oleh Joost van den Broek, pemain keyboard yang Floor Jansen telah bertemu selama tur dengan Star Satu.
Pada awal September 2005, band ini merilis album keempat mereka Remagine. Album ini diproduksi dengan menggunakan pra-rekaman track drum oleh André Borgman, yang harus mengambil cuti panjang dari ketidakhadiran untuk menyembuhkan penyakitnya. Lagu-lagu dari album ini adalah sederhana dan lebih mudah daripada di album sebelumnya, tetap melestarikan suara ganda biasa dinamis dalam suara band. Pada tanggal 3 Maret 2006, band meninggalkan label Transmisi Records, karena promosi langka bahwa label itu menyediakan untuk album mereka Setelah keberangkatan ini., Rekaman Transmisi merilis kompilasi Mea Culpa, dengan banyak langka dan b-sisi. Pada bulan Oktober tahun yang sama, After Forever telah menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast Records.
Pada akhir tahun 2006 band ini merekam album mereka akhir dan hanya pada ledakan label diri Nuklir, berjudul After Forever. Ini fitur penampilan tamu dari Annihilator gitaris Jeff Waters dan Doro Pesch. Video dari sesi rekaman yang tersedia untuk di-download di situs web band. Album ini dirilis pada tanggal 23 April 2007.
Pada bulan Januari 2008, After Forever diumumkan di website mereka bahwa band akan mengambil istirahat setidaknya satu tahun, terutama untuk menilai masalah kesehatan dari vokalis dan gitaris Sander Gommans, yang telah absen selama sebagian besar dari tur pendukung album Setelah selamanya Dalam sebuah wawancara dengan radio Ragnarok., Lantai mengatakan band akan berkumpul awal 2009 untuk membahas masa depan Setelah Selamanya itu.
Pada tanggal 5 Februari 2009, After Forever mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menyebutnya berhenti.Istirahat panjang, selama tahun 2008 dan 2009, telah membuat mereka menyadari bahwa mereka tidak merasa gairah terhadap band lagi.
Setelah perpecahan up band, Gommans Sander diterbitkan pada tahun 2009 dalam album Overload System dengan HDK proyek solo dan terus bekerja sebagai guru seni SMA. Floor Jansen memulai band baru bernama merubah dan ditandatangani pada tahun 2010 kontrak dengan Nuclear Blast untuk album pertama mereka eponymous . Joost van den Broek berkolaborasi dengan baik Gommans dan Jansen pada proyek-proyek baru mereka musik, sementara memproduksi Natal Logam Symphony menunjukkan di 2008 dan 2009 [16] dan Stream album kedua Passion The Flame Within. Gitaris Bas Maas bergabung dengan live band pendukung Jerman keras penyanyi rock Doro Pesch pada tahun 2008.


Final line-up

  • Floor Jansen - Lead vocals (1997–2009)
  • Sander Gommans - Guitar, grunts (1995–2009)
  • Bas Maas – Guitar, vocals (2002–2009)
  • Luuk van Gerven - Bass guitar(1996–2009)
  • André Borgman - Drums, percussion (2000–2009)
  • Joost van den Broek - Keyboards (2004–2009)

[edit]Previous members

  • Mark Jansen - Guitars, grunts (1995–2002)
  • Joep Beckers - Drums, percussion (1995–2000)
  • Jack Driessen - Keyboards (1995–2000)
  • Lando van Gils - Keyboards (2000–2004)

Description: After Forever profil Rating: 5 Reviewer: joe alberto - ItemReviewed: After Forever profil

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More