Untuk Headline King Diamond Bloodstock Open Air 2013


Untuk Headline King Diamond Bloodstock Open Air 2013


Penyelenggara festival metal Inggris, Bloodstock Open Air, telah mengumumkan bahwa Heavy metal denmark , King Diamond, akan menjadi salah satu dari tiga tindakan headlining di edisi tahun depan acara. Raja dan para pengikutnya akan menutup panggung utama pada hari pertama festival, yang juga akan mencakup pertunjukan dari legenda metal Jerman, Terima dan kekuasaan pakaian logam Yunani, Firewind, di antara nama-nama lain yang belum diumumkan.

Berbicara tentang kinerja band di Bloodstock, King Diamond menyatakan: "Saya mencari begitu banyak berharap untuk ini, kita semua Akhirnya kembali di Inggris-orang di Bloodstock telah pergi mil ekstra untuk membuat ini mungkin, dan akan berkembang!. panggung untuk menyesuaikan produksi penuh kami ini akan menjadi gelap dan sangat berat!. "

Festival ini akan berlangsung dari 08-11 Agustus (tidak ada pertunjukan panggung utama pada tanggal 8) dan sekarang fitur lineup berikut, dengan band-band lebih banyak akan diumumkan:

King Diamond (Headliner)

Accept
Anthrax
Firewind
Fozzy

Description: Untuk Headline King Diamond Bloodstock Open Air 2013 Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Untuk Headline King Diamond Bloodstock Open Air 2013

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More