Slayer Tom Araya Membahas Kemajuan Album Baru Intens


Tom Araya


Slayer telah sesekali bekerja pada musik baru tahun ini, dengan fokus terutama pada tur mereka dengan Festival Mayhem, tetapi menurut penyanyi Tom Araya, kelompok ini bekerja keras untuk memastikan bahwa album studio kedua belas mereka tiba tahun depan.

Araya mengatakan Seven Sisters Post, "Kami sedang bekerja pada sebuah album baru, yang bertujuan untuk rilis 2013. Kami bereksperimen dengan banyak suara. Apa yang kita dapat memberitahu Anda adalah bahwa album baru akan sangat Slayer. "

Vokalis mengatakan bahwa meskipun mereka sekarang negarawan tua di dunia logam, belum melunak mereka keluar apapun. Dia menambahkan, "Kami telah mempertahankan intensitas tanda tangan kami, yang merupakan berat dan cepat. Usia, ya? Slayer telah hidup sampai musik signature intens dan lirik gila selama 30 tahun terakhir dengan setiap album baru yang kami keluar dengan. "

Selama musim panas, gitaris Kerry King telah menyatakan bahwa sementara itu masih awal proses, fakta bahwa sesama gitaris Jeff Hanneman masih belum pulih dari gigitan laba-laba pemakan daging tidak memiliki peran dalam perkembangan mereka. Gitaris menyatakan bahwa mereka telah mengamankan insinyur Greg Fidelman untuk jendela 12-hari yang menghasilkan dua lagu baru, dengan trek lain di berbagai bentuk penyelesaian, tetapi itu adalah harapan bahwa band ini akan memblokir beberapa waktu pada bulan Oktober untuk sepenuhnya menyerang catatan.

Description: Slayer Tom Araya Membahas Kemajuan Album Baru Intens Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Slayer Tom Araya Membahas Kemajuan Album Baru Intens

1 komentar:

Anonymous said...

bahasanya google translate banget...!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More